ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 BBM 2A87C688 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN ALAT SPEK 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL PAKET ALAT HARGA 22.JT saja. INGAT TIDAK UNTUK SETIAP SAAT... KARENA HANYA UNTUK 2 ORANG PEMBELI PERTAMA DALAM SETIAP BULANNYA..

Senin, 19 Juni 2017

PENJUAL MESIN ALAT USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON MURAH 2017

Assalamualikaum Wr Wb..
Salam sejahtera untuk kita semua...
Disini adalah tempat untuk membeli / memesan alat depot air minum isi ulang galon yang murah dan bagus..

jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI

Kalau benar anda memang serius mau buka usaha depot air minum isi ulang galon, dapat saya pastikan bahwa anda akan Rugi sendiri jika anda tidak beli alatnya dari kami... mengapa demikian? banyak alasan yang perlu anda ketahui mengapa saya bisa dengan pedenya berkata demikian kepada anda.. alasan yang paling kuat dan utama atas pernyataan saya tersebut tidak lain adalah hanya karena 2 kata yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain... apa itu... KEALITAS dan HARGA...

Anda ingin tau lebih jelas apa itu penyebab Harga dan Kwalitas.. silahkan telepon saya di nomor ini... 081 351 479 046. maaf hanya tlp.. bukan SMS.. or BBM or WA... saya hanya melayani tanya tanya soal alat lewat tlp langsung saja.. klo masih tetap saja ada yg tanya2 selain tlp langsung itu saya anggap pelakunya adalah orang iseng alias tidak serius... sehingga maklum saja pasti tidak akan saya respon... maaf bukannya sombong atau jual mahal.. tp ini fakta sudah terbukti... pengalaman saya bahwa org yang serius itu adalah orang yang selalu mengutamakan berbicara tlp langsung...

mohon maklum dan terimakasih...

ini adalah kumpulan foto2 aplikasi pemasangan alat yang telah kami lakukan dalam sebulan terahir diberbagai daerah di indonesia mulai dari sabang sampai merauke.. 

saya tidak dapat memaksa supaya anda percaya dan beli alat dari kami SILVERIA WPC... kalau anda hanya mencari bukti bahwa kami adalah benar benar penjual dan pemasang alat depot air minum isi ulang melalui internet ya ini jawabannya... silahkan anda amati berbagai contoh foto aplikasi  yang sebegitu banyak di web ini... semua foto itu ada lebelnya bertulisan SILVERIA WPC disertai alamat web ini.. itu adalah pertanda bahwa foto foto itu semua adalah resmi asli sah milik silveria wpc.(tidak dapat dipajang di web lain sesama penjual alat depot air minum isi ulang) itu murni milik web ini... dari mana kami memperoleh foto foto aplikasi pemasangan depot air minum isi ulang galon sebanyak itu... yah jawabannya cuma satu... ITU SEMUA ADALAH ASLI FOTO PEMASANGAN ALAT YANG TELAH KAMI LAKUKAN DAN KAMI PRODUKSI SENDIRI DAN PASANG DI LOKASI PEMBELI ALAT TERSEBUT... 

di web ini tidak ada foto yg bukan foto alat kami...  asli ini semua adalah aktifitas kami.. jika kami SILVERIA WPC adalah penipu / fiktif / niat tidak baik tidak mungkin kami memiliki sekian banyak foto foto aplikasi pemasangan alat depot air minum isi ulang galon.. silahkan anda amati.. apakah gambar gambar alat yg ada di web ini bisa anda temukan ditempat / web lain di internet... itu adalah bukti... tapi kalau anda masih tidak percaya ya itu hak anda.. saya tidak mungkin memaksakannya... yg jelas kalau anda memang serius cari dan mau beli alat bagus dan murah... jujur saya katakan anda sendiri akan rugi jika masih tidak percaya pada kami SILVERIA WPC... tapi jakalau ternyata anda percaya dan ingin tau lebih lanjut secara jelas dan terperinci, silahkan hubungi telepon saya pemilik SILVERIA WPC langsung di Nomor telepon ini... 081 351 479 046. asli no tipu tipu.. no makelar... no harga mahal... no barang alat murahan... silahkan...

wassalam

terakasih...


jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI



 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI
 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI

 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI

 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI
 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI

 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI

 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI

 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI
water cooler... mesin pendingin air minum.isi ulang galon...
suegerrrrr..

efect pakai pendingin, air dalam tangki stainles jadi sangat dingin sampai sisi bawah dinding luar tangki berkeringat... menetes brow... brbrbrbrbrbr.. uadem...
jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI

selamat menjalankan ibadah puasa....
semoga memperoleh hikmah yang dapat membuat kita lebih baik dari hari hari sebelumnya... lebih dekat kepada Allah SWT... sehat.. murah rizki.. panjang umur... dan lebih taqwa...
amin...


Senin, 08 Mei 2017

DAFTAR HARGA MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON MEI 2017

Assalmualikum wr wb...
jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI




 jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI




jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI



jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI





jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI




jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI




jika anda ingin mengetahui daftar harga berbagai jenis mesin alat depot air minum isi ulang galon yang kami produksi silahkan klik DISINI

wassalam...
trims
081351479046

Sabtu, 15 April 2017

BERDOA BERUSAHA DAN BERSYUKUR

Assalamualikum Wr Wb...
Salam sejahtera untuk kita semua..
selamat bertemu kembali sobat rekan para wirausahawan maupun calon wirusahawan depot airinum isi ulang galon...

Semua orang yang melakukan bisnis usaha depot air minum isi ulang galon pasti ingin mencapai sukses (termasuk saya), namun hanya sedikit yang benar benar bisa mencapai sukses... termasuk saya sendiri, saya sampai hari ini belum bisa mencapai kata sukses dalam usaha depot air minum isi ulang galon.

banyak faktor dan banyak defenisi dari sukses... mungkin anda diantara kita sekedar bisa buka depot sudah menganggap pasti akan sukses... ada juga yang menganggap bisa mencapai penjualan 100.galon perhari sudah dianggap sukses dan bahkan ada pula sudah bisa menjual 500.galon sehari tapi belum merasa atau dianggap orang sukses...

saya pernah dengar dari seorang motivator ternama yang menyatakan bahwa orang yang masih merasa kekurangan adalah contoh orang yang belum sukses... dari pernyataan sang motivator tersebut berarti saya tidak salah kalau saya mngartikan bahwa pengusaha yang kaya raya seperti Donald Trump sekalipun belumlah dapat dikatakan sukses.. bener gak?

saya sih simple saja brow... pemilik sukses itu hanyalah Allah SWT.... jadi jika anda ingin sukses ya sudah.... silahkan anda banyak banyak meminta hanya kepadaNYA saja... barengi ibadah doa dan usaha... dan janagan lupa satu lagi yang paling penting jangan lupa syukuri apa yang kamu peroleh, karena itu adalah bagian dari penyebab untuk dirimu bisa merasakan sukses.... tanpa rasa dan tindakan bersyukur maka kamu tidak akan pernah bisa  merasakan kesuksesan yang real... real man....

jangankan soal rasa syukur karena telah mendapat rizki materi yang berlimpah...  contoh kecil saja sangat sederhana yang banyak orang lupa adalah kesehatan... nafas udara yang keluar masuk ke tenggorokanmu adalah suatu hal yang banyak orang lupa untuk mensyukurinya... subhanalah..... jika anda pikir secara rasional kita mahluk yang hidup di dunia ini tanpa adanya kenyamanan bisa bernafas dengan santai kira kira hidup ini sudah seperti apa..? tanpa kesehatan kita ini bisa apa...? bisa kerja cari duit gak? para sahabat semoga selalu ingat itu, kita ini wajib bersyukur brow...

dimulai dari hal yang terkecil... materi bukanlah lambang kesuksesan... semakin anda bersyukur maka anda akan semakin dekat pada kesuksesan... percayalah.... resapi dan coba renungkan brow... ini bulan omongan isapan jempol... maaf klo saya ada salah kata.. itu murni adalah karen kekurangan saya sebagai manusia biasa... namun jika ada yang baik dan bermanfaat untuk anda itu adalah murni karena kebesaran Allah SWT semata.. bukan saya... saya sama seperti anda...
wassalam....
salam depo air galon semoga sukses...



JIKA ANDA INGIN MELIHAT DAFTAR HARGA BERBAGAI JENIS ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON YANG KAMI PRODUKSI, SILAHKAN KLIK LINK TULISAN MERAH DIBAWAH INI. LENGKAP ADA HARGA, SPESIFIKASI DAN CONTOH GAMBAR ALATNYA MASING MASING. SILAHKAN KLIK SILAHKAN DI KLIK DISINI SAJA BROW

ronde pertama pagi siap muat n kirim

melintas di jalan raya utama kota malang sedang delivery ke pelanggan



JIKA ANDA INGIN MELIHAT DAFTAR HARGA BERBAGAI JENIS ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON YANG KAMI PRODUKSI, SILAHKAN KLIK LINK TULISAN MERAH DIBAWAH INI. LENGKAP ADA HARGA, SPESIFIKASI DAN CONTOH GAMBAR ALATNYA MASING MASING. SILAHKAN KLIK SILAHKAN DI KLIK DISINI SAJA BROW




Jumat, 17 Maret 2017

HARGA PAKET MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON TERBARU 2017

Assalamualikum wr wb...
salam sejahtera semua sahabat sahabat yang akan hendak memulai wirausaha bisnis depot air minum isi ulang galon

biala anda membutuhkan informasi soal spesifikasi harga dan jenis alat yang sesuai dengan kekuatan dana anda disini adalah tempat yang paling tepat.. mengapa demikian?

karena kami SILVERIA WPC bukan hanya faham soal jualan alat saja, tapi kami faham soal bagaimana alat ini beroperasi pada nantinya saat anda menjalankan usaha ini, kami juga pelaku pemakai alat depot air minum isi ulang, karena jika anda datang ke tempat kami maka anda akan bisa melihat langsung bahwa ditempat kami anda akan menyaksikan aktifitas usaha depot air minum isi ulang galon... ya kami jualan air isi ulang galon... jauh sebelum saya menekuni bidang perakitan produksi alatnya, bertahun tahun sebelumnya saya terlebih dahulu menekuni usaha jualan airnya... sehingga dari pengalaman tersebut saya mempelajari dan menemukan ide bagaimana sebenarnya alat yang bagus sesuai kebutuhan para pemula wirausaha yang memiliki kapasitas permodalan yang sangat terbatas... nah disini saya menemukan formula bagaimana bisa menciptakan sebuah alat depot air minum isi ulang galon yang murah namun tidak mengurangi nilai kwalitas alat tersebut...
AIR MINUM ISI ULANG GALON SIAP KIRIM DI DEPT WORKSHOOP SAYA

jika anda penasaran ingin bukti silahkan telepo langsung saja.. atau kalau anda punya waktu kesempatan sialahkan datang langsung saja ke workshoop saya di malang atau dimedan... mari kita bicara santai dan enak soal bisnis ini...

semaksimal mungkin kami akan merealisasikan niat anda untuk memulai wirausaha depot air minum isi ulang galon sesuai dengan kemauan anda... kami servis anda dengan kwalitas..karena hanya dengan kwalitaslah anda bisa puas dan kamipun senang...
ditunggu....
081351479046
ANDA INGIN MELIHAT DAFTAR HARGA ALAT KAMI..? SILAHKAN KLIK DISINI SAJA..

Kamis, 16 Maret 2017

ALAT DEPOT AIR GALON MURAH 2017

Assalamualikum Wr Wb...
hallow rekan sahabat wirausahawan sejati yang terus tiada henti tetap semangat menekuni usaha depot air minum isi ulang galon...
bagi anda yang masih akan mau mulai atau hanya baru sekedar niat saja, tetap semangat brow, segeralah direalisasi krn niat untuk berwirausaha itu sangatlah bagus untuk masa depan anda sendiri,  jangan ditumda, segera lakulan...
just share kegiatan FOTO DUCUMWNTASI AKTIFITAS SILVERIA WPC...
alat depot air minum isi ulang galon limited edition
kirim ke ekspedisi di surabaya tujuan tual maluku

aplikasi mesin depot air minum isi ulang mineral di kediri

kbu etalase depot air minum isi ulang siap setting

dept air minum isi ulang galon di kediri

siap berangkat alat depot air minum isi ulang ke jember

SILVERIA CENTER PERSIAPAN

pemasangan alat depot air minum isi ulang galon di kemiri sidoarjo

alplikasi mesin alat depot air minum isi ulang mineral bio ozon..
posisi di kerinci jambi sedang perjalanan menuju bengkulu muko muko tanjung alai

aplikasi mesin alat depot air minum isi ulang galon di denpasar bali

best partner in baubau sulawesi tenggara

pengiriman alat depot air minum isi ulang galon bio ozon RO
dari ekspedisi surabaya menuju sampit kalimantan tengah

alat depot air minum isi ulang di ekspedisi surabaya
BAGI ANDA YANG INGIN MELIHAT DAFTAR PRODUK BERBAGAI JENIS ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON YANG KAMI PRODUKSI SILAHKAN KLIK LINK TULISAN MERAH DIBAWAH INI.... LENGKAP ADA CONTOH GAMBAR ALATNYA, SPESIFIKASI LENGKAPNYA, DAN HARGA MASING MASING ALATNYA... SILAHKAN KLIK DISINI

TERIMAKASIH
WASSALAM...
081351479046
sumatra
jawa
kalimantan
sulawesi
papua
indonesia timur
jakarta
siap kami aplikasi semua

JUAL MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG BARU MURAH BAGUS 2017

Assalam wlkm...
selamat bertemu sobat....
Kami adalah profesional dibidang alat depot air minum isi ulang galon. kami bukanlah anak kemarin sore dibidang ini, saya HENGKI RUMERE DASUHA selaku pemilik SILVERIA WPC sudah sejak tahun 2002 menggeluti depot air minum isi ulang galon, dan ekspansi ke produksi alat depot mulai tahun 2009, dari tahun 2002 sampai tahun 2009 saya berkonsentrasi penuh menwkuni usaha depot air minum isi ulang galon (jualan air isi ulang galon) setiap harinya saya melakukan aktifitas manjemen pengelolaan usaha depot air isi ulang galon... dan perlahan secara pasti saya pelajari sisitim dan fungsi alat depot air minum isi ulang secara terperinci... bagaimana alat yg bagus yang berkwalitas dapat diandalkan untuk usaha depot...

hingga pada awal tahun 2009 saya memberanikan diri untuk merakit sendiri sebuah mesin alat depot air minum.isi ulang galon sesuai dengan mau saya, sistim saya, dan tentunya sesuai kebutuhan saya sendiri yang ingin membuka cabang depot saya yang yg kedua (yg pertama saya masih beli jadi) hasilnya memuaskan dengan dana yg minim namun hasil yang maksimal.

ini adalah contoh kegiatan sehari hari kami selain memproduksi alat depot air minum isi ulang galon


ANDA ingin tau daftar harga alat yang kami produksi... silahkan klik link tulisan merah dibawah ini... sudah lengkap ada daftar harga yg sisertai contoh gambar alatnya dan spesifikasi lengkap alatnya masing masing. silahkan klik DISINI SAJAH


ANDA ingin tau daftar harga alat yang kami produksi... silahkan klik link tulisan merah dibawah ini... sudah lengkap ada daftar harga yg sisertai contoh gambar alatnya dan spesifikasi lengkap alatnya masing masing. silahkan klik DISINI SAJAH


singkat cerita saya memberanikan diri untuk memasarkannya di internet lewat blog ini... dan alhamdulillah respon minat pembeli lumayan bagus, pelan tapi pasti pasar pun mulai terbentuk, kepercayaan pembeli alat mulai menguat. namun seiring dengan pesatnya usaha depot air isi ulang ini, maka yang berminat memproduksi alat juga mulai bermunculan... terutama bagi yang bermodal besar, bisa langsung meloncat tanpa adanya proses pembelajaran yang sebenar benarnya memahami soal spesifikasi dan kwalitas alat... kebanyakan seperti penjual alat yg lainnya, adalah yang ikut2an tren. murni semata karena tergiur peluang keuntungan besar.. karena memang rata rata sebahagian besar peminat pembeli adalah orang awam yang tidak mengerti sama sekali soal harga kwalitas dan spek... 

peluang inilah yang dimanfaatkan oleh pemain yang ikut ikutan tadi, sudah suatu hal yg biasa memang jika terlihat bagus, mudah, menarik dan menguntungkan akan pasti di tiru oleh orang banyak... semakin TERLIHAT asik enak dan menguntungkan maka peluang untuk diikuti bahkan intuk dijiplak itu akan semakin besar...





ANDA ingin tau daftar harga alat yang kami produksi... silahkan klik link tulisan merah dibawah ini... sudah lengkap ada daftar harga yg sisertai contoh gambar alatnya dan spesifikasi lengkap alatnya masing masing. silahkan klik DISINI SAJAH



sengaja saya tampilkan foto ini... ini adalah bukti foto mengapa anda memilih alat harus beli di SILVERIA WPC. itu adalah saya sedang mengantar air minum galon ke pelanggan, posisi sedang dijalan menuju pelanggan... karena itulah buktinya bahwa kami bukan hanya faham soal jualan alatnya saja, tetapi kami adalah benar benar faham spesifikasi alat, karena kami juga adalah pemakai alat, jualan air isi ulang galon, jadi kami tau bagaimana alat semestinya yang bagus dan murah namun baik dipakai untuk usaha...

lihat nomor telepon dan nama yang tertulis di gerobak roda riga yang sedang mengantar air isi ulang galon tersebut.. apakah itu benar benar nomor kami.. nama kami... silahkan anda buktikan sendiri... yang jelas saya bukan asal ngomong... saya tidak seperti penjual alat depot lainnya yang sok ahli dan sok tau tentang kwalitas komponen mesin alat depot yang bagus... BAGAIMANA MUNGKIN MEREKA BISA TAU DAN MENGERTI TENTANG KWALITAS ALAT SEDANGKAN MEREKA TIDAK PERNAH MENGGUNAKANNYA SENDIRI... merka taunya hanya yang penting jual alat harus untung besar...


ITULAH PERBEDAAN KAMI DENGAN PENJUAL.ALAT LAINNYA... KAMI SUDAH MATANG DI PENGGUNAAN ALAT TERLEBIH DAHULU, banyak pengalaman ilmu soal alat yang saya peroleh dari hasil menekuni pemakaian alat, saya pemilik SILVERIA WPC sudah matang menekuni usaha depot air minum isi ulang galon terlebih dahulu mulai dari 2002'sampai sekarang depot air minum isi ulang saya masih aktif beroperasi. dari pengalaman pemakaian alat tersebut saya menemukan formula sistim rancangan alat yang benar benar bagus namun murah dari segi biaya... anda penasaran... benar benar serius mau usaha depot air isi ulang galon... ingin tau lebih jelasnya silahkan telepon langsung saja... atau datang ke workshoop saya juga itu lebih menarik... lihat dan buktikan sendiri...
081351479046
trims.. 
Wassalam...

ANDA ingin tau daftar harga alat yang kami produksi... silahkan klik link tulisan merah dibawah ini... sudah lengkap ada daftar harga yg sisertai contoh gambar alatnya dan spesifikasi lengkap alatnya masing masing. silahkan klik DISINI SAJAH

Bekasi, Tangerang, Serang, Banten, Merak, Pemalang, Purwokerto, Lampung, Berau kalimantan timur, Jombang jawa timur, Pulau sapeken, Blitar jawa timur, Probolinggo jawa timur, sampang , Pamekasan Madura, Ngawi jawa timur, Sidoarjo jawa timur, Makasar Sulawesi, Jambi sumatera, Pekalongan jawa tengah, Situbondo jawa timur, Ponorogo Jawa Timur, Tarakan kalimantan, Tasikmalaya, Flores Nusa Tenggara Timur, Tuwal Ambon, Padang Sumatera, Cilegon Banten, Kolaka Sulawesi, Bau Bau Sulawesi, Gresik Jawa Timur, Semarang Jawa Tengah, Tuban Jawa Timur, Yogjakarta, Singa Raja Bali, denpasarbali nusa dua, Paser Kalimantan Timur, Ende Flores NTT, Kediri Jawa Timur, Tulung agung Jawa timur, Aceh Meulaboh sumatera, Madiun Jawa Timur, Jember Jawa Timur, Jakarta Utara mangga dua, Tarakan Kalimantan, Abepura Papua, Manado Sulawesi Utara, Kertosono Nganjuk Jawa Timur, Sumba besar NTB, Kandat Kediri Jawa Timur, Jayapura papua, Tarempak Anambas Kepulauan Riau, Wengapu Sumba Timur, Banjar Negara jawa tengah, Pati kudus Jawa tengah, Kuala Raya Singkep barat / Dabou singkep Kepulauan Riau, NTB sumba kabupaten Alas, Nabire Irian Jaya, Trenggalek Jawa Timur, Gresik Kota Baru (GKB) Jawa Timur, Kanigoro Blitar Jawa Timur, Jombang Perak Jawa Timur, Paiton probolinggo jawa timur, Lubuk Linggau Sumatera Selatan, Praya Lombok Tengah, Banyuwangi jawa timur, Jimbaran pulau Bali, Tanjung Riau Sekupang Batam Kepulauan Riau dan masih banyak lagi tempat yg lain diseluruh indonesia yg telah kami jangkau langsung dari Malang Jawa timur.