ANDA INGIN TAU LEBIH BANYAK TENTANG ALAT MESIN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG...? AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN ADA BAIKNYA KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENENTUKAN DAN MEMBELINYA KE NOMOR 081351479046 BBM 2A87C688 TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. SUKSES...
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON GRATIS
BONUS SIKAT PEMBERSIH GALON HANYA UNTUK PEMBELIAN ALAT SPEK 3 IN 1 BIO OZONE MINERAL PAKET ALAT HARGA 22.JT saja. INGAT TIDAK UNTUK SETIAP SAAT... KARENA HANYA UNTUK 2 ORANG PEMBELI PERTAMA DALAM SETIAP BULANNYA..

Kamis, 15 September 2016

JUAL MURAH ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON DI JAKARTA SEPTEMBER 2016

PAKET KHUSUS JAKARTA TANGERANG BEKASI DEPOK BOGOR CILEGON MERAK BANTEN DENGAN TANDON KAPASITAS 10.000.LITER HARGA MURAH CUMA 26.JT PAKET KOMPLIT TERIMA PAKAI

just price for jkt Rp.26.000.000,- in all area 

spesifikasi alatnya adalah sbb:Spesifikasi box :
* dinding sisi depan kaca bening
* dinding atas bawah kanan kiri belakang triplek lapis warna putih melamin
* tulang rangka boks full alumanium
* Lantai partisi dan cuci full ceramic
* 2ruang partisi + 1 cuci
* Seluruh ruang bagian housing utuh dirakit menjadi satu kesatuan

ukuran ruangan yang dibutuhkan untuk aplikasi keseluruhan alat dalam satu ruangan
adalah minimal ukuran luas ruangan yang dibutuhkan untuk aplikasi
Panjang 5.m
Lebar 3.m
tinggi 2,5.m
pintu akses 2.m x 2.m
daya listrik yang dibutuhkan 450.watt

Spesifikasi KOMPONEN :
1.set LAMPU UV STERILIZER 40 watt / 12 gpm IMPORT·
1.unit pompa PENDORONG SIRKULASI SNI
2. buah tandon HDPE @ 5000.liter total kapasitas daya tampung air bahan baku depo anda menjadi 10.000.liter·
layanan instalasi full (instalasi / setting)·
2.unit filter tabung utama lapis stainless (frp head 3 way 10'') .
2.BUAH HEAD CONTROL FILTER 3 WAY VALVE·
1.zak MEDIA FILTER silica sand·
1.zak MEDIA FILTER granular ACTIVE carbon·
10.buah micro housing filters·
10 buah filter cartridge 10"·
3.buah kran elektrik solenoid·
1.set nozel pencucian / bilas galon·
5.buah neon T5 warna biru 8watt·
kapasitas produksi 30.gln per jam-
5 BUAH SAKLAR MULTY PIN

bonus... bonus.... bonus... ini nih bonusnya yang bikin ga kuat... yang gak bakalan bisa diberi oleh penjual yang lain.....
# 1.UNIT sikat pembersih galon motor dua arah mutar maju mundur
# tutup galon 500.biji
# tissu pembersih galon 500.biji
# galon pet kosong baru 20.biji (sebagai starter usaha anda untuk anda pinjamkan ke konsumen langganan tetap anda nantinya) galon sebagai ikatan agar tetap ngisi ke depo anda nantinya (ini strategi penting bangat nih jangan disepelekan)
# harga diatas sudah termasuk ONGKOS KIRIM DAN JASA INSTALASI PASANG SAMPAI TERIMA PAKAI di lokasi anda JABOTABEK.. ANDA HANYA TINGGAL PESAN/BELIKAN AIR TANGKI DARI BOGOR LANGSUNG JUALAN

dengan harga sekian anda tidak perlu keluar biaya apapun lagi... alat tinggal pakai... terima tinggal pencet langsung crooooooottt... jualan...

mengapa tandon yang kami beri dalam paket diatas kapasitasnya adalah 10.000 liter lebih..? hayo kenapa? kenapa hayo? tau gak?

lagi lagi ini adalah karena masalah pengalaman kami yang sudah terlalu sering aplikasi pasang alat depot air minum isi ulang dari tangerang bekasi sampai ke merak banten cilegon brow....

begini asal sebab muasalnya bro...

jalanan dijakarta adalah jalanan termacet di dunia.... he.he.he... bener gak? yah klo gak termacet nomor satu di dunia pun mungkin pasti masuk dalam nominasi 10 besarlah brow.... tapi klo jalanan di jakarta bukanlah yg nomor satu, kira kira yang pertama jalanan yang paling termacet di dunia jalan dimana ya brow.....mmmmmm.... jalan ke surga atau ke neraka ya...? ha,ha.ha...wkwkwkwkkkkk... jawabannya anda sendiri yang tau brow... karena yang paling tau tentang itu adalah diri kita sendiri, kira kira kita ini ntar masuk surga atau neraka ya, maka yg mana menurut anda yang akan anda lalui maka itulah jalan yang ter...... tiiiiiiiiiiiiittttt (sensor)
stop... kembali ke permasalahan yg tadi soal jalanan macet di ibukota jakarta... berhubung karena jalanan ibukota jakarta yang teramat begitu macet, maka lamanya perjalanan truk tangki air dari bogor menuju sampai ke suatu lokasi di jakarta or banten or jabar sblh dekat jkt semakin lama akan semakin bertambah lama pula...pengalaman saya dua tahun yang lalu saat aplikasi alat dibekasi.. truk tangki air yg dari bogor ke bekasi hanya 5-6 jam itu sudah paling lama.... nah bagaimana dengan hari minggu ini kemarin tgl 08 desember 2013 kami sedang aplikasi di pondok ungu... pesan air dari bogor nunggu sampai gila gak dikirim kirim.... cape deh.... nah berdasarkan hal tersebut ada baiknya anda menyediakan kapasitas penampungan air bahan baku di depo anda yang jauh lebih besar kapasitasnya daripada kapsitas truk tangki pengirim, dengan demikian jadwal pemesanan air anda bisa lebih leluasa daripada semisal kapasitas tandon yang didepo anda hanya 8000.liter
jika tandon anda kapasitasnya adalah 10000.liter lebih... maka ketika air bahan baku yang ada di tandon depo anda tersebut tinggal 2000.liter, anda sudah bisa order tlp air dari bogor agar dikirim isi kembali. sehingga dengan asumsi jikalau air dari bogor datangnya adalah 1 hari setelah order anda tidak akan kehabisan air yg dapat mengakibatkan depo anda off sementara... namun jikalau ternyata truk tangki air yang dari bogor tidak sampai satu hari atau lebih cepat dari biasanya ternyata sudah tiba di depo anda, maka air yg datang tersebut akan tetap masuk semuanya ke tandon anda karena anda sudah punya spasi 8000.liter yang kosong...

intinya air tangki mau datang telat atau pesan terlalu cepat depo anda tetap aman stok bahan bakunya... tidak meluber ketika terlalu cepat datangnya dan tidak kehabisan ketika telat datangnya.

OKE makasih...

silahkan telepon langsung jika serius... sekali lagi T E L E L P O N.... ingat telepon ya... bukan S M S...
MAAF... kalau sms tidak akan mendapat respon... saya hanya melayani tanya tanya lewat telepon...
call me..
081.351.479.046














Kamis, 01 September 2016

HARGA MESIN ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON TERBARU SEPTEMBER 2016


Assalamualikum wr wb....
hallou para rekan dan sahabat perdepot isi ulangan air galon se indonesia.. apa kabar kalian semua.. hallou juga untuk para pengunjung webblog ini... apakah anda sedang mencari info soal alat depot air minum isi ulang galon baru yg bagus dan murah.. yah betul jangan pindah pindah channel lagi... disinilah tempatnya... SILVERIA WPC..

Silahkan baca baca dulu... soal spesifikasi alat sudah kami siapkan sedetail mungkin agar mudah anda fahami yg sesuaikan dengan tingkat kebutuhan anda dan tentunya juga sesuai dengan kemampuan dana anda... yang jelas dengan dana yg minim disini anda sudah memperoleh alat yang mumpuni dan standart..

silahkan anda amati satu persatu masing masing jenis alat depot air minum isi ulang galon yang kami tawarkan sudah lengkap ada contoh gambar alatnya, spesifikasinya, dan harganya masing masing.. silahkan klik DISINI


aplikasi depot air minum isi ulang galon 
dengan sistim RO (reverse osmosis) 
di aceh sumatra



lihat daftar harga berbagai jenis alat kami lengkap silahkan klik DISINI




lihat daftar harga berbagai jenis alat kami lengkap silahkan klik DISINI



lihat daftar harga berbagai jenis alat kami lengkap silahkan klik DISINI



lihat daftar harga berbagai jenis alat kami lengkap silahkan klik DISINI


salah satu yang sudah kami aplikasi di sidoarjo jawa timur


lihat daftar harga berbagai jenis alat kami lengkap silahkan klik DISINI

yang sudah kami aplikasi 3 tahun lalu di blitar jawa timur

rekanan kami pemasok air pegunungan di cisalak bogor
jika anda berminat dan ingin tau soal alat depot air minum isi ulang galon lebih lengkap dan jelas, silahkan telepon langsung kalu serius. TELEPON LANGSUNG SAJA YA.... tolong jangan lewat sms... oke...

maksih..
wassalam...
sukses...

Selasa, 16 Agustus 2016

HARGA MESIN DEPOT AIR MINUM ULANG GALON SEPTEMBER 2016

Assalam wlkm...
bagaiman kabarnya sahabat perdepot air minum isi ulangan... sehat sehat... Alhamdulillah...
kali ini saya hanya mau share foto aplikasi SILVERIA WPC dalam benerapa waktu terahir ini...
pemasangan alat di tulungagung

tulungagung

pemasangan alat di probolinggo
probolinggo

probolinggo

probolinggo

pemasangan alat di pujon malang

pemasangan alat di ponorogo jawa timur

tulungagung

loading truk siap berangkat ke  tulung agung

ponorogo

pemasangan alat di denpasar bali

loading pesrsiapan pemasangan ke ponorogo

siap berangkat ke denpasar bali

stok jadi

pemasangan alat di srengat blitar

BILA ANDA INGIN MELIHAT SAFTAR PRODUK BERBAGAI JENIS ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON YANG KAMI PRODUKSI SILAHKAN KLIK TULISAN MERAH INI... LENGKAP ADA CONTOH GAMBAR ALATNYA, HARGA ALAT DAN SPESIFIKASI ALATNYA MASING MASING
SILAHKAN KLIK DISINI
 wassalam...
trims

Selasa, 26 Juli 2016

HARGA AIR ISI ULANG RO MURAH BAGUS

ASSALAMUALIKUM WR WB...
SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA...
hallou para sahabat pengusaha depot air minum isi ulang galon se indonesia... bagi yang merayakan lebaran saya ucapkan mohon maaf lahir batin selamat idul fitri... mudah mudahan kedepannya usaha kita semakin lancar dan barokah... maju terus... semangat... semangat dan semangat...

disini saya lampirkan beberapa foto dokumentasi aktifitas kegiatan SILVERIA WPC mulai dr cameback aktif setelah libur lebaran selama  2minggu.. aktif kembali mulai tgl 18 juni sampai pada hari ini tgl 26. telah melakukan beberapa pemasangan dan pengiriman kebeberapa tempat... silahkan dipelototin... wkwkwkwkkkk... ciaciaw...

alat depot air minum isi ulang galon
kirim ke bima nusa tenggara barat
pemasangan alat depot air minum isi isi ulang galon di pacitan jawa timur

pacitan jawa timur

pengiriman alat depot air minum isi ulang galon
ke nunukan kalimantan utara

nunukan kalimantan utara

proses perakitan alat depot air minum isi ulang galon

proses pengiriman alat depot air minum isi ulang galon di ekspedisi
ke kalimantan utara

pengiriman alat depot air minum isi ulang galon
ke samarinda kalimantan timur

tandon HDPE 5200.liter
untuk penampungan air bahan baku depot air minum isi ulang galon
dari suplay truck tangki mata air pegunungan

alat depot air minum isi ulang galon
kirim ke samarinda kalimantan timur

pemasangan alat depot air minum isi ulang galon
di blirar jawa timur

pengiriman alat depot air minum isi ulang galon
ke ternate maluku utara

persiapan alat depot air minum isi ulang galon
untuk dikirim ke bima nusa tenggara barat

ALAT DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON EXTRA LONG
demikianlah laporan saya....
jika anda ingin melihat daftar berbagai jenis alat depot air minum isi ulang galon yang diproduksi oleh SILVERIA WPC silahkan klik tulisan merah dibawah ini... lengkap ada contoh gambar alatnya... daftar spesifikasi lengkap dan harga alatnya masing msing.
silahkan klik DISINI

maaf kami tidak menjual bonus, diskon, atau apapun yg berbentuk cara dan trik dagang embel embel penarik agar orang tertarik membeli produk kami.. harga alat yang kami tawarkan di daftar produk kami sudah harga pas... no diskon diskonan... no bonus bonusan... gak pakai basa basi embel embel ini itu... 

mengapa demikian disini tidak pakai sistim bonus bonusan atau gratis gratisan seperti umumnya ditempat penjual alat depot air isi ulang lainnya? j
jawabnya adalah 
KARENA KAMI MURNI MENJUAL KWALITAS... 
BUKAN BARANG ODONG ODONG ASAL ASALAN... 
DAN HARGA JUAL KAMI JUGA SUDAH BENAR BENAR SANGAT MURAH JIKA DIBANDINGKAN DENGAN KOMPETITOR... 
MENGAPA HARGA KAMI BISA MURAH... 
KARENA KAMI MENGAMBIL KEUNTUNGAN SANGAT SEDIKIT SEKALI... 
TIDAK SEPERTI PENJUAL YG LAIN YANG MENGAMBIL NILAI KEUNTUNGAN DARI HARGA JUALNYA SANGAT BESAR GILA GILAAN
SEHINGGA MEREKA MAMPU MEMBERIKAN DISKON POTONGAN HARGA YG WAH DAN MEMBERIKAN BONUS INI ITU SEGALA MACAM... 
TAPI TAUKAH ANDA ITU HANYALAH TRIK DAGANG.... 
CARA AGAR BARANGNYA YANG ODONG ODONG YG TIDAK SEPANTASNYA DI JUAL DENGAN HARGA MAHAL BISA LAKU KERAS KARENA KWALITAS YANG JELEK TADI SUDAH DI TUTUPI OLEH BONUS BONUS GRATISAN DAN DISKON DISKON YANG MEMBUTAKAN MATA ANDA UNTUK MENELITI KWALITAS BARANG YG AKAN ANDA BELI...
INI TRIK LAMA DAN MASIH SAJA DIGEMARI PARA PEMBELI... KARENA PEMBELI SELAMA INI MEMANG SANGAT SUKA DITUPU OLEH PENJUAL... PEMBELI TIDAK SADAR DENGAN NGOTOT MENGUTAMAKAN BONUS GRATISAN PEMBELIAN ALAT ADALAH MERUPAKAN PRILAKU GEMAR TERTIPU... SEBENARNYA KASIHAN JUGA MEREKA... TAPI BAGAIMANA APA BOLEH BUAT ITULAH KENYATAAN SIFAT MANUSIA YANG TIDAK MEMILIKI PEMIKIRAN YANG BIJAK DAN SELEKTIF... pembeli sangat gemar dan suka ditipu... kalau tidak ditipu mereka tidak puas akan membeli alat tersebut... wkwkwk lucu... mana bonus bonusnya... mana potongan potongannya... mana geatis gratisannya... dasar manusia orang orang terbelakang...

ANDA MAU BELI ALATNYA YANG BAGUS ATAU BELI BONUS BONUS GRATISANNYA...?
APAKAH ANDA MAU BUKA USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON ATAU MAU BUKA USAHA JUAL BONUS BONUSAN DAN GRATIS GRATISAN...? MAKAN ITU BONUS GRATIS GRATISANMU.... WKWKWKWK...

sekian dan terimakasih
WASSALAM...

butuh info soal alat depot air minum isi ulang galon yg bagus murah berkwalitas silahkan telepon langsung nomor dibawah ini (jangan sms karena tidak akan direspon yg serius haya lewat telepon langsung)
081351479046
buktikan...

Rabu, 20 Juli 2016

DISPENSER PENGOLAHAN AIR SIAP MINUM SISTIM REVERSE OSMOSIS 500.gpd

FASILITAS PENGOLAHAN PENYEDIA AIR MINUM RO UNTUK PERKANTORAN, MASJID, ASRAMA, SEKOLAH , PONDOK PESANTREN, PABRIK, SPBU, BENGKEL, WORKSHOOP, RUMAH SAKIT, KLINIK, KANTOR PELAYANAN PEMERINTAH, CENTER STATION DAN LAIN LAIN.

ASSALAM WLKM WR WB...
Bagaimana kabar anda...? sehat... lancar aman terkendali... Alhamdulillah yach...
ada yang baru yang hendak saya tawarkan kepada anda, mungkin anda dari tadi sedang mencari referensi jenis alat semacam ini... silahkan dibaca difahami dan lihat dulu contoh gambar alatnya... baru telepon langsung saya nanti.. oke....

 ini adalah sebuah alat penyedia air siap minum dengan sisitim reserve osmosis. sangat cocok diaplikasi untuk perkantoran , masjid, asrama, dll yang membutuhkan air minum dalam jumlah yang lumayan banyak tetapi dengan kwalitas air minum yang super istimewa... (baik dari segi rasa maupun mandaat bagi kesehatan pengkonsumsinya)

Lebih tepatnya alat ini kita beri nama DISPENSER ReverseOsmosis  500.gpd. kata dispenser sudah tentu kita semua mengerti apa dan bagaimana alatnya, adalah merupakan alat yang memudahkan kita untuk meyediakan air minum di rumah. tampung fengan cangkir tinggal pencet langsung minum... ya hal yang sama tersaji pada alat ini, perbedaannta jika pasa dispenser sumber airnya adalah air kemasan yg sdh diolah siap minum yang anda pasangkan /tuang ke dispenser, sedangkan alat ini air yg ter koneksi ke alat ini adalah air kran pdam atau sumur secara langsung.

Jadi dapat dikatakan alat ini bukan sekedar alat seperti dispenser biasa.... bila di definisikan alat ini adalah dispenser luar biasa... karena disamping menjadi sebagai wadah stok air minum seperti dispenser alat ini dilengkapi dengan sistim pengolahan dari air baku menjadi air siap minum dengan sistim filtrasi REVERSE OSMOSIS. jika anda ingin tau banyak soal sistim pengolahan air minum dengan cara reverse osmosis, bagaimana sistim dan manfaatnya silahkan anda browsing di Mbah Google dengan kata kunci  AIR MINUM SISTIM REVERSE OSMOSIS.

kelebihan utama dari alat ini untuk perkantoran instansi, pabrik, sekolah dan lain lain adalah anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memenuhi bahan baku kebutuhan air minum di tempat anda. karena air yang digunakan sebagai bahan baku adalah air baku yang tersedia di tempat anda seperti air sumur atau pdam. lain halnya dengan dispenser konvensional, dimana anda masih harus membeli air minum galon yg kemudian dipasangkan ke dispenser dan harus diganti/ refill kembali bila airnya sudah habis.

anda dapat menghitung berapa biaya yang akan anda keluarkan dengan menggunakan dispenser konvensional... kalau hanya beli dispensernya sih tidak seberapa, tpai pengeluaran yg rutin dan berlanjut secara terus menerus adalah membeli air galonnya. ini yg perlu anda ketahui... dan perlu anda ketahui juga bahwa kwalitas air yg anda beli sangatlah jauh dibawah kwalitas air yg diolah oleh alat ini...

mau bukti nyata silahkan kontak kami... 081351479046 SILVERIA WPC

spesifikasi:

full box terbuat dari bahan stainless steel 304 standart foodgrade bebas karat
kapasitas 80gln/24jam
sistim filtasi reverse osmosis
4.buah micro filter 10.inch
2.buah boster pump
5.kran output
200.liter storage tank
1.buah UV sterilisasi
aktivasi sistim otomatis 
tinggi 140.cm
lebar 90.cm
panjang 50.cm
daya 150.watt 220volt
mudah perawatannya
komponen sistim knckdwon
mudah penempatan bisa dipindah posisi alat dlm ruangan
mudah dibersihkan
hygienis
sterill
pengoperasian tinggal tancap ke sumber daya listrik
input air baku tinggal knckdown ke input alat





terimakasih...
wassalam...


Minggu, 26 Juni 2016

MENEKUNI USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG GALON (SUKU BAR BAR)

ASSALAM Wlkm...
Salam sejahtera untuk kita semua..
Selamat menjalankan ibadah puasa para sahabat depo air galon mania...
Salam seperjuangan depot isi ulang maju terus...

Pada suasana bulan pusa seperti ini saya banyak merenung dan mereview kisah kisah saya dalam hidup ini... terutama dalam 10 tahun yang terahir saya banyak memikirkan kembali apa yang telah saya lalui dalam waktu yang sangat berharga tersebut... dalam 10tahun terahir tersebut adalah masa masa dimana saya memperjuangkan depot air minum isi ulang saya... mengawali... mendalami... memberikan waktu dan perhatian yang super ekstra untuk mencapai titik penghasilan yg dapat dikatakan aman... karena jujur memang pada daat itu sumber penghidupan saya yang utama adalah murni hanya dari usaha jualan air galon depot air minum isi ulang galon.. terus terang saya tidak bisa membayangkan akan seperti apa dan dimana bagaimana kondisi kehidupan saya beserta anak dan istri saya jikalau pada saat itu saya tidak menekuni usaha depot air minum isi ulang galon... 

Dari pengalaman bagaimana rasanya bahwa hidup ini tidak semudah yang kita bayangkan... kekecewaan saat harapan itu tidak bisa tercapai dimana kita sebenarnya sdh merasa maksimal untuk mengusahakannya... bagaiman rasanya di khianati oleh orang yang anda percayai... disepelekan oleh orang yang  pada kenyataannya adalah orang yang bodoh dari anda... yang memandang anda sebelah mata... yang menganggap anda adalah orang yang gak punya otak... sampai pada kenyataan saat anda dipertemukan langsung berhadapan dengan orang yang memiliki kaeakter bar bar... masih saja ada orang dimuka bumi ini yang tidak bisa dengan lapang dada untuk melihat dan mengakui kesuksesan orang lain. saya heran mengapa ada saja manusia yang paling susah kalau melihat orang bisa senang... dan sebaliknya dia paling senang kalau melihat orang sedang susah.. 

Hidup ini adalah perjuangan... usaha dan doa... kita semua merasa benar... tapi yang sering terjadi adalah belum tentu orang lain menganggap ada sudah benar.. anggapan ini landasan utamanya adalah kepentingan akan kebutuhan hidup. 

Ada orang yang telah memiliki 20... tapi ia merasa itu belumlah cukup sehingga dia melakukan usaha dengan cara menginjak orang lain yang masih memiliki 1 agar dia bisa menjadi 21... apakah anda setuju jika ini adalah cara meraih sukses?

Kita hidup memang harus dan perlu makan.. tapi makan dengan cara memakan makanan yang bukan hak anda adalah penyebab anda tidak pernah bisa merasa kenyang... kurang dan akan selalu kurang... bumi ini telah lebih banyak dihuni oleh orang orang yang tidak bisa membedakan yang mana hak dan bukan haknya.. yang mana halal dan yang mana haram... (BETI istilah kata ORG saya dr SILVERIA MEDAN, beda tipis alias 11-12 alias adik kakak) dan ada juga yang sebenarnya mengerti namun pura pura tidak mengerti, mungkin karena ia memang serakah atau karena saking gelapnya hati ada juga yang merasa itu sah sah saja... (jangankan dapat yang halal, untuk bisa dapat yg haram aja susahnya minta ampun.... sikat brow....) wajar tidak apa apa...inilah kenyataan hidup saat ini... benar benar inilah kehidupan yang bar bar... dan jika anda ternyata setuju dengan cara tersebut berarti anda adalah termasuk manusia yang bar bar juga.. wkwkwkwkwk... parah lu.... sudah tidak bisa merasa bagaimana seandainya jika dia itu ada diposisiku dan aku ada diposisinya... apakah dengan cara ini sudah bisa diterima akal sehat... antara yang dirugikan dan yang merugikan... apakah sudah bisa dengan ikhlas saling memaklumi dan memaafkan..

Kita hidup adalah masing masing punya kebutuhan.. nah untuk memperolehnya kita semua fibekali senjata... di ibaratkan kita ini semua masing masing adalah sedang menggenggam sepucuk pistol.. anda memilikinya.. demikian pula saya, orang lain dan orang oarang disekitar anda.. semua kita mengenggam sepucuk pistol yang sama... bagi yang membenarkan cara bar bar... menghalalkan segala cara untuk bertahan hidup adalah berprinsip seperti ini, sbelum org lain menembak saya maka lebih baik saya tembak duluan  orang lain itu... karena kita sama sama punya pistol jadi lebih cepat itu sdh pasti lebih baik... aman.... dari ini pesan saya adalah... silahkan kejar dan raihlah sukses setinggi ambisi anda... asalkan jangan dengan cara menggagalkan kesuksesan orang lain... lebih indah raihlah sukses secara bersama dengan orang lain sebanyak banyaknya. Namun terlebih dahulu anda juga harus faham betul bahwa SUKSES itu definisinya bukan fokus materi semata... walaupun tidak bisa dipungkiri memang materi itu adalah termasuk bagian didalam sukses tersebut...

Maaf saya sama sekali tidak merasa atau menganggap bahwa diri saya pada saat ini adalah orang yang telah mencapai titik sukses... kaeena sukses itu defenisinya adalah sangat relatif.. tergantung pola pikir... prinsip hidup... dan tingkat religi dan keuletan masing masing orang dalam berusaha... ada yang menganggap bahwa hanya bisa sekedar bertahan hidup bisa makan dan minum dan tidur nyenyak itu sudah sukses... ada juga orang yang sudah berstatus milliader berjubel jubel sama sekali belum merasa bahwa dirinya sudah sukses. 

saya hanya teringat pesan sahabat seperjuangan saya dalam masa mencari jati diri dulu...  "brow... kita ini laki laki... pengemban tanggung jawab yang besar akan keluarga masing masing di dunia dan akhirat... kamu harus tau brow... SUKSES itu adalah dimana saat kamu bisa membawa anak dan istrimu memasuki SURGA brow"




BILA ADA SALAH KATA YANG KURANG BERKENAN DI HATI PEMBACA ITU MURNI KARENA SAYA ADALAH MANUSIA BIASA CIPTAAN ALLAH SWT... NAMUN BILA ADA YANG BAIK DAN BERMANFAAT BAGI ANDA  ITU MURNI ADALAH KARENA KEBESARAN ALLAH SWT... AMIN AMIN AMIN YA ROBBAL ALAMIN...

WASSALAM...